Brighter Thinking mendorong strategi kami menuju sains: landasan analisis yang kuat dari para pemikir instruksional utama, penulis terampil, dan akademisi sains di seluruh dunia mendasari sumber daya yang kami terbitkan untuk membantu mahasiswa mempelajari sains. CSIRO – memberikan aplikasi dan sumber ilmu pengetahuan untuk sekolah, acara-acara khusus di seluruh Australia dan berbagai ilmu pengetahuan di rumah untuk segala usia. Program diploma asosiasi Pengalaman Otomotif adalah serangkaian kursus yang dirancang untuk mengatur mahasiswa untuk berkarir di layanan otomotif dan profesi pemulihan.
Karena proporsi generasi muda yang menggunakan media sosial merupakan salah satu yang terbaik, penting untuk menganalisis bagaimana mereka menggunakan media sosial karena hal tersebut dapat menentukan cara terbaik ke depan dalam pembuatan dan konsumsi konten.
Munakata M dan Vaidya A 2015 Menggunakan Pembelajaran Berbasis Proyek dan Tema untuk Mendorong Kreativitas dalam Jurnal Sains Pengajaran Fakultas Sains empat puluh lima (2) hal 48-53. Mengapa kami lebih menyukainya: Situs ini memiliki materi pengajaran, lokakarya, peningkatan karir, dan banyak lagi untuk akademisi Ilmu Bumi.
Dengan pendanaan dari National Science Foundation, lebih dari 70 mahasiswa pascasarjana telah menghabiskan sebagian dari pendidikan pascasarjana mereka di USGS bekerja dengan para ilmuwan dalam proyek-proyek yang melengkapi pekerjaan pendidikan mereka. Sains ABC – sumber daya luar biasa yang berguna bagi guru dan siswa yang mencakup informasi sains, masalah kontroversial, data sains, dan banyak lagi.
Meningkatkan desain pembelajaran dalam konteks ini dapat meningkatkan hasil pendidikan (yaitu, pengetahuan, keterampilan, dan sikap penyedia layanan), yang pada akhirnya dapat meningkatkan hasil dan kelangsungan hidup orang yang terkena dampak serangan jantung. Penilaian penyedia resusitasi mungkin rumit dan mungkin berkonsentrasi pada domain pengetahuan klinis, keterampilan teknis, dan kerja tim.