Jurnal Interdisipliner Pendidikan Lingkungan dan Sains ( ISSN: 2633-6537) menerbitkan artikel penelitian otentik dari seluruh dunia dalam bidang pelatihan sains dan pendidikan lingkungan. Intinya: Beraneka ragam sumber daya multimedia ini mengajarkan mahasiswa muda tentang hewan, habitat, bangsa, dan budaya. Tujuan diterima dari semua dosen, pendidik dan dosen dalam profesi pendidikan sains formal dan kasual, setara dengan dosen sains, pendidik museum dan pemimpin sekolah sains.
Ada kegiatan kelas, lembar review, presentasi, dan kuis, semuanya ditujukan untuk guru sains fakultas pusat. Keahlian Sains Komputer Laptop adalah program 3 tahun yang mempersiapkan mahasiswa untuk bekerja sebagai pembuat perangkat lunak tingkat pemula di perusahaan kecil, menengah, atau besar.
Mengingat upaya terus-menerus untuk meningkatkan ilmu resusitasi dan ilmu pelatihan di balik praktik terbaik dalam pengajaran, pengembangan fakultas harus menyediakan instrumen bagi instruktur untuk mengembangkan dan mempertahankan kemampuan mereka. Penawaran instruksional mencakup acara dan program pelatihan resusitasi, pembelajaran yang terstruktur berdasarkan acara resusitasi ilmiah (misalnya, pembekalan pasca kejadian), dan pendidikan yang difasilitasi melalui teknologi.
Investigasi di masa depan mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan sumber daya ini untuk menambah pengetahuan kita tentang pendidikan resusitasi yang efektif dan metode penerjemahan pengetahuan. Simulator yang ditingkatkan teknologi dan metode manajemen pembelajaran perlu digunakan untuk mengumpulkan informasi peserta didik tertentu selama pelatihan untuk menentukan interval pelatihan.
Hal ini memungkinkan mahasiswa untuk secara kritis mempertimbangkan analisis dan pertumbuhan dalam disiplin ilmu, menerapkan konsep ilmiah pada praktik pendidikan sains dalam konteks formal dan informal dan memberikan wawasan mengenai perkembangan kontemporer dalam pendidikan sains. Mendidik dan belajar dalam pelatihan jarak jauh: Memasuki periode baru Pengantar pelatihan jarak jauh.