Untuk membantu Anda mulai mengajar dengan Minecraft, kami telah mengumpulkan beberapa sumber utama – termasuk kelas pola, dunia pemula, video pelatihan, dan koneksi ke pendidik Minecraft lainnya untuk menjadikan penerapan Minecraft di kelas Anda sebersih mungkin. Artinya, alih-alih memprediksi perilaku siswa yang berkompeten minimal dan berada di ambang kinerja yang dapat diterima, juri mungkin akan mencontohkan kinerja siswa yang dipersiapkan dengan baik untuk berhasil pada tahap pengajaran atau lamaran berikutnya.” 35 Pembelajaran yang berlebihan dan otomatisitas perlu dipertimbangkan, 35 dengan pembelajar menghabiskan lebih banyak waktu untuk melatih suatu keterampilan bahkan setelah melakukannya dengan benar satu kali, dengan tujuan untuk melakukannya dengan tepat dalam jumlah tertentu atau lebih cepat dan dalam jangka waktu tertentu untuk melemahkan keterampilan alami pembusukan kemampuan.
Misalnya, penggunaan perangkat saran CPR yang efektif dalam pendidikan resusitasi mengharuskan pelatih untuk terbiasa dengan pilihan perangkat umpan balik, fasih dalam mengajar selama pelatihan (bahkan ketika perangkat umpan balik sedang digunakan), dan untuk memberikan abstrak. kinerja CPR setelah setiap latihan keterampilan dan simulasi berbasis kelompok.
Dapatkan video, artikel, sumber, dan alat pelatih GRATIS yang semuanya terkait dengan Kurikulum Nasional Australia untuk mendorong dan membantu pendidikan STEM Anda, kapan saja, di mana saja. Garthwaite, Ok., France, B., dan Ward, G 2014, 'The Compexity of Scientific Literacy: The Growth dan penggunaan matriks analisis data', International Journal of Science Training, vol.
Intinya: Rangkaian instrumen matematika dan sains yang kuat dan ekstensif ini menempatkan pendidikan di tangan mahasiswa. Oleh karena itu, dosen Anda selalu memiliki akses ke sumber terbaik, dan mahasiswa Anda belajar dalam konteks informasi dan peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.
Journal of Information Experience and Laptop Science (JITeCS) adalah jurnal open entry peer-review yang dicetak oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (UB), Indonesia. Pernyataan, opini, dan data yang terdapat dalam jurnal Training Sciences sepenuhnya merupakan milik masing-masing penulis dan kontributor, bukan milik penerbit dan editor.